nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
semester pendek yg pendek
Tuesday, July 24, 2007
wuuihhh gak terasa libuan seminggu sih lumayan la
nah kemaren tepatnya hari senen kita2 pada kuliah sp[semester pendek] nih
dimana kuliah itu di percepat 4 kali lipat huh.........
capek dehh!!


nah aq tuh ambil kuliah malem jadinyua gitu deh
seharian pagi tuh adanya di perpus dan maen internet

eh barusan aq browsing dapet sms gratis nih silahkan di coba ya!!

Free SMS, Free SMS Sender, Easy SMS Sender, SMS to Indonesia, SMS ke Indonesia, SMS Gratis, SMS Cuma-cuma, SMS Langsung Gratis

posted by Coky Day blog's @ 9:58 AM   14 comments
selesai UAS ato uas selesai
Wednesday, July 11, 2007
plis deh gak penting banget sama judulnya..........
BEbas hari ini dah ga ada lagi ujian tinggal maen aja
padahal sih pas UAS ini maen game mulu TIAP HARI
gileeee.... gak mikirin uas lagi deh pokoknya

rencana nya malem minggu ato malem sabtu na mau maen game bgadang di warnet
sep........biarin mata turun...........sampe bosen2 deh maen game

yg paling gak ngerti tuh sama JAVA, PDK [psikologi dunia kerja],
uuuuuuu.............
tuh dosen pada produk gagal apa.........

masa pdk gue cuma dapet 60 ckckckckckckck
padahal udah sepenuh2nya tuh ngarang dan ada di catetan , beneran gue yakin banget se yakin2nya , truz dah nyama2in duh duh duh gak ngerti deh
posted by Coky Day blog's @ 12:39 PM   3 comments

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose