nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
huekekekkekekek
Thursday, May 31, 2007
ck ck ck ck
beberapa hari ini ngilang dulu dari kampus
kenapa??
beberapa hari yang lalu gue dengan sengaja nembak server lokal....

awalnya cuma iseng
ceritanya gini......
pas abis tambahan VB [visual basic] temen2 ngajakin maen Dota
tapi gak begerak2 ke warnet yg dituju ....
malah asik browsing .... eh daripada gak ada kerjaan coba2 script baru
dan bubarr deh semuanya......[hahahhahahahahaha]

ternyata gila effectnya bisa sampe 2 hari
jadi seluruh stmik gak bisa maen internet jadi klo gitu gue ngilang dulu hahahhaahha
udah sempet buat ngebenerin tapi server gue sama2 down jadi gue pura2 gak tau aja
**rencana jahat berhasil**

ya blog ini jadi gak update karena gue nyari kesibukan laen di luar stmik
seperti maen game en liatin temen2 pada olahraga.....
posted by Coky Day blog's @ 2:01 PM  
3 Comments:
  • At 8:48 PM, Anonymous rd Limosin said…

    jadi kau ni la cok ye, gek ak kasih tau Pak Jo

     
  • At 6:05 PM, Anonymous Maxell/MaxS said…

    Rasain loe...... ruch secepetnya update tuch blog. jangan ilang spt nyamuk. Lain kali sekalian bikin tuch server nggak bisa digunain aja sekalian. beres dech.
    @rd
    KL aku kasih tau pak alex ah....

     
  • At 10:20 PM, Blogger Devi said…

    hahaha jahat bgt lo cok! btw pa kabar nih??

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose