nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
rumah sepi
Friday, June 22, 2007
huh.......akhirnya ......
ternyata gini ya rasanya klo di tinggal sama mama kita
rumah gak ada yang ngurusin dari makanan sampe pakaian yang kita pake sehari2
sebenernya sih gini ceritanya
ada acara pernikahan ai [bibi alias tante dlm bahasa mandarin]
gue gak tau pastin tempatnya dimana tapi adanya di luar kota

sampe beberapa hari kedepan dak ada mama gue
jadi rumah tuh sepiiiiiiiiiii banget ,gak ada yang bangunin gue , gak ada yang masak , gak ada yang nyuci baju , gak ada yang nyuci piring ck ck ck ck ck.....

sebenernya sih udah disiapin semuanya dari baju2 yang akan di pake [buat gue] sampe makanan tapi pokoke gak ada masalah deh , tapi gue harus manasin makanan2 itu bakalan gak lama deh bertahannya soalnya jadi sering makan sendiri .....


huh
posted by Coky Day blog's @ 12:44 PM  
1 Comments:
  • At 9:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    ati2 cok, dewe'an gek laju praktek yg sering kau donlot?? Praktek dewe'an dak enak... :P

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose