nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
belajar java itu memang sulit
Tuesday, June 19, 2007

hari ini minggat dari java ..NGANTUK BANGETT

gila banget selama ini masuk kelas java gak ada artinya ..........
selama ini di kelas cuma numpang bengong doang [gue gak pernah browsing klo di kelas]....
huhuhuhuhuhuhuhu
gak ngerti abeeeesssssss.........
sebenarnya sih konsepnya gampang kenapa harus di bikin sulit?
gue udah baca2 dan sempat berusaha untuk mengerti dan belajar pemrograman java
tapi tetepppp deh klo Pak itu ngajar pasti jadi blank.....

karena pake internet gratis [uhui]....gue nyari dan belajar sendiri nih...
Konsep Dasar java ..... [capek dheeeeeee.......]
public class HelloWorld
{
public static void main(String[] args)
{
System.out.println("Apa Kabar Dunia?");
}
}

tuh kira2 awalnya.......

tapi kira2 java dipake untuk apa ya??
- buat aplikasi hp
~~~awalnya indah...kenyataanya payah.....
-untuk aplikasi website
~~~ gak ada dipelajarin tuh
-programnya gampang
~~~ dari mana gampangnya?? sensitip abeessss
-biaya belajar murah dan asik
~~~kata nala dgn douglas gak tuh .....mreka bayar sekitar * juta buat itu doang en cuma dapet tas cantik ala N*KIA

huh gak tau deh pas UAS nanti gue dah pasrah banget ....moga2 ada contekan dari temen2 yg ngerti tapi ...
gue rasa jarang banget yg ngertiin tuh program.....
posted by Coky Day blog's @ 4:17 PM  
5 Comments:
  • At 9:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Java = satu2nya bhs pemrograman yg ak dapet 15 di UTS?? Biasanya diatas 75 bro.

     
  • At 7:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    ah ngga susah juga sih bro...

     
  • At 12:19 AM, Blogger putu said…

    temen saya pernah diwanwancara pk inggris
    " Do you understand java languange ?"
    dia jawabnya
    "yes i can speak java, i speak java everyday "
    dikiranya basa jawa

     
  • At 9:49 AM, Blogger P 12 T said…

    smua bahasa pemrog gampang klo qta dah tau dasar algoritma nya :) met berpusying ria.... hehehe dl juga sama tuh pit ga ngerti java. skrg agak2 nyesel salary buat programmer java tinggi banget

     
  • At 12:04 PM, Anonymous Ali Irawan said…

    For sure,
    Java ga susah kok,
    biasa susah karena belum bisa.
    menurut aku semua cuman masalah jam terbang. pertanyaannya sudah berapa lama anda berkutat dengan Java,
    12 jam, 36 jam, atau sebulan, 3 bulan, atau 5 tahun ?
    tentunya semakin lama km berkutat untuk mendalami bahasa pemrograman semakin banyak skill yg bisa kamu lakukan, dan semakin banyak hal yg bisa km hasilkan.

    ^^

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose