nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
about Backlink
Saturday, May 12, 2007
duh duh duh
gue tuh bukannya gak mau masang masang link web orang lain ke web blog ku....
dari pengalaman kemaren-kemaren
udah banyak2 masang tapi gue jarang blogging....
ada masalah lagi di koneksi yg super lambat........
jadi sebisa mungkin gue bakalan mempercepat akses buat blog gue .......
kemungkinan aq bakalan ngelink dari Shutbox dan comment yg ada....

mohon PERHATIAN....
jadi aq minta maap bagi yang mau minta linknya ada di blog ku
aq gak bisa ngelink .......mohon kerja samanya
posted by Coky Day blog's @ 3:37 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose