nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
HAri hari yg melelahkan
Saturday, September 30, 2006
capek dehHuh....beberapa hari ini sangat melelahkan bagi gw..
Kenapa??
* Beberapa hari ini Internet..lelet
hal menyebalkan....gw rasanya gak bisa idup tanpa internet
seberapa sih penting nya internet bagi gw??
gw ngambil materi belajar dari server..
chating, browsing...
gak bisa blogwalking.....
maen game...
buka email aja gak bisa....
gak bisa update blog...
pokoke leletttt bangetTTds..
* Flash disk gw iLANgggggg.....hiks
entah kenapa,beberapa hari yg lalu pas gw minjemin FD[flash disk] ke temen
en..pas dia balikinnnnnnnnn.....
dah gw lupa apa yg gw kerjain sesudah itu...
luPAAAA bangeTTT...
apa penyakit lupa itu ada??
disna banyak data2 penting en tugas-tugas gw waduh...

"gak usah disesali yg sudah terjadi dan lihat lah kedepan"
posted by Coky Day blog's @ 9:50 AM  
5 Comments:
  • At 12:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hoho one day without internet is like hell! internet = my life. seriusly, klo ga ada internet tu boring bgt, ga ngapa2in di rmh, paling ntn ato maen.

    Eh btw emang di indo ari gini pk speda da basi yah? hmm klo disini lumayanla, byk jg anak2 yg ke university naek speda. ahhaa jalan kaki bisa gempor lumayan jauh soalnya.

     
  • At 3:21 PM, Anonymous Anonymous said…

    makanya jangan cari yang gratisa doang dong :D

     
  • At 3:52 PM, Blogger Akhmad Aldi said…

    wehehehe .. sy pun baru hilang MP3 Player yg jg flash disk data2 penting, pfff

     
  • At 1:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Duh. kesian. moga" nanti ada pengganti flashdisknya. (kita senasib, dulu nisa juga pernah kehilangan flashdisk). huhuhuhuhu...

    iya, tanpa internet hidup rasanya kurang banget. halah. seharusnya sih ga boleh gitu ya ^_^

     
  • At 1:04 AM, Blogger Sheilla said…

    Makanya kudu sabaaar, biarpun internet lelet gak boleh esmosi hehehe.

    Coba semua barang bisa dimiskol ya, jadi kalo ilang tinggal miskol aja, ketemu deh.

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose