nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
aPakah GW pelUpa ??
Tuesday, September 19, 2006


Tingkat ingatan seseorang mungkin berbeda-beda........
contohnya gw..tadi pagi mo pergi ke kampus
pas dijalan gw ktemu sama org tua ,yg dari gerakan tubuh na mau nyapa gw...
tapi gw bingung banget ,ngapain nih bapak2 ma ibu2 senyum sama gw????
gw yakin banget meraka mau nyapain gw..
kayaknya mereka knl sama gw...tapi gw cuma senyum2 aja en pura2 gak tau

selama perjalanan gw berpikir2 siapa ya mereka????
sepertinya mereka tuh org2 penting dlm kehidupan gw...[bener ..]
tapi siapa yah mereka ??? apakah gw kenal ?
pas dijalan...posisi mereka di depan aq
trus bapak itu noleh keblakang ngeliat gw
mereka melambat jalannya ..seakan mau ngajak jalan bareng
yah...gw cepetin aja jalan gw [sok cuek]
tapi ada rasa penyesalan kok [siapa mereka???]

memang gw agak sulit klo mo inget2 nm atau bentuk muka2 "aneh" yg udah lama gak ktemu
rasanya...gak enak banget kalo mereka nyapa kita tapi kita yg "sok" cuek gitu
apalagi kalo itu temen2 lama kita pas sekolah dulu.....
rasanya mau negor tapi Bener2 lupa...namanya siapa yah ?????

apa gw yg terlalu gaul ato gw yg ketinggalan jaman???
ntar deh gw inget2 lagi Temen2 gw yg dulu siapa aja ya??
posted by Coky Day blog's @ 1:21 PM  
4 Comments:
  • At 4:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    sama, aku juga pelupa kok....dont worry lah, tinggalkan kekurangan kita, dan asah bakat yang kita punya.....eheheheh

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Halahhh, kirain ending postingannya diakhiri dengan kamu inget orang itu siapa. Sama Cok, aku paling susah inget nama2 orang...

     
  • At 10:10 AM, Blogger Sherlie Yulvianti said…

    Pelupa itu manusiawi kok.. *halah*
    hehehe..Lam kenal

     
  • At 6:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    gw jg pelupa kok,,,
    kadang2 baru aja knalan beberapa menit kemudian uda lupa namanya~~

    jd org2 uda byasa,,klo knalan ama gw n gw lupa mereka uda maklum...
    --"

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose