nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
SMS palSU
Tuesday, September 26, 2006
Waduh gw dapet Sms palsu neh.....wakakakkkk
ketauan banget boongnya org ini...
nih isinya :

SELAMAT ! Anda, mdptkan bonus,cek,Rp,75 jt
Dari TELKOMSELpoin,
Edisi SEPTEMBER 2006
U/info'sgra Hub;
(08121344579){Ir,H,Edi Harsono}
pengirim;
+777

Pengirim:
+6285210011166

wakakkakakkakkkk.....


posted by Coky Day blog's @ 2:43 PM  
6 Comments:
  • At 11:12 AM, Blogger Akhmad Aldi said…

    seharusnya direply ..
    terima kasih hadiahnya,
    saya mo ngundang anda makan bersama, saya makan di rumah, anda makan di Cipinang (nomer anda sudah sy sampaikan ke polsek setempat)


    hehehe mudah2an yg ngirim mules .. yo tukeran link

     
  • At 8:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahahaha...ada2 aja lo Cok...uda banyak lah sms kyk gtu...cuma ga usah ditanggepin..namanya juga usaha (nipu!!!) hahaha

     
  • At 1:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ahhhhhhhh.. lagu lama itu sih ya.. Dah sering banget kasus.. Aku juga pernah nerima kaya gitu dulu jaman di Bdg

     
  • At 12:00 PM, Blogger Sheilla said…

    Hehehe nyokap, bokap, oom, tante juga sering banged nerima sms beginian. Tapi aku kok gak pernah ya. Apa mereka tau ya klo diriku ini kere? Uhhh... Mas Insinyur H Edi Harsonooo mau duong dikirimin SMS-nyaa!

     
  • At 12:58 PM, Blogger Coky Day blog's said…

    @idla
    yupp bener banget pengen na sih gitu..

    @devi
    mauna sih gw tanggepin

    @tina
    mmm soal na gw baru skali sih jadi gw aneh aja

    @sheilla
    minta deh sono..biar gak pnasaran

     
  • At 9:30 PM, Blogger Anonymous said…

    Masi jaman penipuan lewat sms? ;p

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose