nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
TanPA kekasihku
Monday, September 11, 2006


Gw lagi suka banget dengering nih lagu....
Walaupun ngedengerin dengan speaker kecil en
Tempat yg gak nyaman
[waduh emang dimn..]

“rasanya” tuh wuihh..gak terbayangkan
suaranya “gila” ...keren abiss [full talent]
selama liburan ini sering dan sangat sering banget dengerin nih lagu
Sebenernya dah lama sih ,tapi baru2 ini gw sering dengerin
tiap ngidupi komputer pasti denger lagu ini [ce ilee segitunya..]
walaupun gw ada yg full version tapi yg live lebih keren
coba aja kalo gak percaya but....
aq cuma bisa ngasi yang yg 16 kbps [kecil banget yah !!]
yah.. karena keterbatasan upload file jadi di kompres deh..
jadi ngedengernya harus di komputer ato di vcd player
itupun harus denger dari jauh ato digedein suaranya biar jelas
kalo pake Hp pasti jelek banget kualitasnya...

Ngomongin lagu ini....ni lagu pas konser “from my heart” di sctv
Waktu itu aq sih gak sengaja nonton [padahal....???]
pas waktu itu nontonnya lagi sendirian malem2 [lupa jam brapa..]
hening banget .....
gak tau napa ada perasaan “gimana gitu” dengerin lagu ini
gak bisa dijelasin deh..coba aja klo gak percaya..
aq tuh langsung netepin saluran [nongkrongin nih]
gila gw salut banget [bener2 saluttt 4 jempol deh]..
walaupun waktu itu Cuma 2 lagu tapi gw salutt banget

pas besok paginya denger2 berita [infotainment kale..]
rupanya dia gak ada persiapan sama sekali en
itu pun inprovisasinya dia [improv aja keren..]
trus gw iseng nyari video klipnya...
nyari2 videonya di internet [http://www.youtube.com] eh dapet..
langsung deh di sedottt.....
seneng banget ..ya udah gw convert aja ke mp3

mau donlot yah klik dibawah ini :
======>>Tanpa kekasihku<<======= 887kb
ganti ya extension nya pake mp3 klo udah slese donlot

note : dengerin dulu ok ! baru komen..
posted by Coky Day blog's @ 12:23 PM  
5 Comments:
  • At 2:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    klo gak mo dengerin gmana? :p

     
  • At 3:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    ya udah klo gak mau [gak papa kok ??]

     
  • At 4:59 PM, Blogger Johanamay said…

    oo...lagunya agnes toh. Nice song from talented singer of course :)

     
  • At 7:12 PM, Blogger Lisiani said…

    lagunya mellow banget cok^^"
    tapi emang enak sich hehe kalo dengernya di waktu yang pas hehe

     
  • At 9:08 PM, Blogger Monika said…

    heeyyy

    thanks for visiting my blog!

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose