nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Klikbca, antara error, di hack, salah transaksi dan predikat eBanking terburuk 2006
Wednesday, September 20, 2006


Klikbca, sebuah situs online banking yang terpercaya kini sudah mulai tidak bisa dipercaya dan pantas mendapatkan predikat dari kami sebagai online banking terburuk tahun 2006.


Dimulai dari upgrade sistem yang bukannya bertambah baik, namun secara jelas menimbulkan banyak sekali kegagalan login hingga memungkinkan pihak yang tidak bertanggung jawab bisa melihat rekening pihak lain.

Sistem memang tampaknya dikembalikan lagi ke sistem lama namun ternyata masalah baru mulai muncul bagi pengguna. Beberapa hal yang terpantau sering terjadi diantaranya adalah detail transaksi yang tidak sama dengan informasi saldo. Lalu manakah nilai manakah yang bisa dipercaya ? melihat detail transaksi ternyata memberikan hasil yang lebih parah. Terkadang Anda akan mendapatkan detail transaksi milik orang lain dalam jumlah yang cukup besar namun nantinya bisa juga hilang tanpa sebab dan tanpa penjelasan apapun. Kejadian yang tentunya sangat fatal bagi industri perbankan yang memerlukan kepercayaan penuh dari para nasabah.

Kami tidak mencoba mencocokkannya dengan buku bank transaksi, namun sangat disarankan bagi Anda untuk melakukannya mulai dari sekarang. Siapa tau, ternyata bukan hanya sistem online yang bermasalah ? tentunya jika semua transaksi telah di rekap dan digabung menjadi satu, pengecekan akan sangat susah untuk dilakukan.

Ada apa dengan klikbca ?
[jasakom.com]
posted by Coky Day blog's @ 3:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose