nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Ampir Nemu duit 10 jt lebih
Wednesday, September 13, 2006
duit

waktu itu gw jalan sama temen gw...
rencana na mau ke pasar, jalan en shoping bareng..
naek bis kota..asik deh ngobrol
tiba2 ada ibu2 orang nya agak tua..sekitar 40 tahunanla kali
naek bis trus nyari tempat duduk kosong [biasa la...]
di manggil2 aku ,temen ku pun nganjurin ngedeketin ibu itu..
trus dia ngasi tau kalo ada tas di sebelah tempat duduknya.......
dia bilang itu tas gw,padahal sih bukan tas gw..
gw juga sbenernya gak tau itu tas siapa..??
ibu2 : dek itu tas km kan???
gw : bukan kok bu ! bener....
ibu2 : halah itu tu tas km ...ambil gih
gw : [dalem hati]wah2 ibu ini ngejebak aku nih..
ibu2 : udah deh ambil aja
gw : secara bingung gw nerima aja...
truss gw buka aja tuh tas
gilaAAA duit semua kira2 10 jutaan deh !~...[asik campur deg2an..]

gw : ahh..bukan tas aq bu.. bener!!
ibu2 : udah deh ambil aja..buat kamu
gw dengan jujurnya ngasi tau ke ibu itu kalo bukan punya gw...............
namun ibu itu maksa2..akhirnya aku nyerah deh..[nerima aja...asek..]

pas udah nyampe di pasar..dengan hati gembira aq pun turunn [rejeki nih]
tiba2 ada yang manggil "kakak kakak bangun dong.....!!%^$#$#$"
yah...sepupu gw ngebangunin gw tidur...
posted by Coky Day blog's @ 4:26 PM  
9 Comments:
  • At 10:00 PM, Blogger Devi Girsang, MD said…

    hahaha kirain beneran! uda mo nulis "wahh selamat yaa...traktir2..." ga taunya!!!! GRRRRRRRRR!!!!!!!!

    hahahahhaa...gpp deh, sapa tau beneran mimpinya kejadian :D

     
  • At 7:02 AM, Blogger meyrinda said…

    huwaaaahaha...daku ikut kecewa!!!
    padahal dah mau minta kumisi 10%, hehehe

     
  • At 7:12 PM, Blogger Akhmad Aldi said…

    itu mungkin wangsit harus buka kios di pasar ..

     
  • At 4:44 AM, Blogger -putry- said…

    wah sayangnya cuma mimpi, klo bneran aku bakal bilang, TRANSFER dongg hahaa. *kidding*

     
  • At 11:35 AM, Anonymous Anonymous said…

    Oi coky pinter nian y boongin wong ^_^
    Tp dak po2 lah yg penting tetep ado berita y dak...........
    Cari berita yg lebih keren y ^_^

     
  • At 8:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    heuheuehuee.. kaciannn deh.. mimpi ternyata...

     
  • At 10:06 PM, Blogger Sheilla said…

    Yahhh kirain benerannn, udah mau nanya aja tuh duit mo dipake buat apaan aja hehehe.

     
  • At 12:27 AM, Blogger Sisca said…

    Hehehehe..smg suatu hari jg kenyataan ya mas...:)

     
  • At 12:27 AM, Blogger Sisca said…

    Hehehehe..smg suatu hari jg kenyataan ya mas...:)

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose