nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
ads pertama GUe!!
Thursday, January 25, 2007


Waw gue sampe sekarang bener2 gak percaya.....
ternyata tuh ads gak boong boongan...


pertamanya sih cuma main main aja gak pernah di seriusin
tapi klo udah gini....grrrr...
langsung semangat pake berbagai proxy buat mbayakin dolar gue
hahahahha....
cara nyairkan tuh cek gimn ya??
posted by Coky Day blog's @ 2:29 PM  
5 Comments:
  • At 1:48 PM, Blogger Devi Girsang, MD said…

    ciee selamat ye! emang disitu ga ada petunjuk cara cairin ya? biasanya itu kan minta cairin di bank tertentu yg ditunjuk ama dia..ga bisa sembarangan..

     
  • At 10:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    ADS apaan, sih? Gak ngarti,,,

     
  • At 9:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    idem sama icha...
    adas apa yah??

     
  • At 3:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah pengen juga dapetnya...
    gimana caranya???
    karena punya aku ketika aku cek dari bulan november gak nambah2 tetap 5. 23 us dolar.., katanya nunggu minimum 100 us dolar ya baru ceknya dikirim??

     
  • At 1:21 PM, Blogger R.e.t.h said…

    Ads tuh apaan sih Cok??
    Emang gunanya buat apa, trus apaan sih itu?

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose