nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
all about 5 things......
Friday, December 08, 2006
Dapet pr dari phiet, udah dibilang2in lewat chattingan ....Ya udah deh gue kerjain

5 alasan kenapa saya suka blogging
1. Iseng aja pengen nyari bakat "AlamiaH"
2. Belajar script2 gitu...
3. Biar gak kaku nulis....
4. bisa dapet Informasi yg baru....
5. dapet Temen2 yg 'Aneh'

5 tipe Blog yang saya sukai:
- Belajar Hacking2 gitu deh ..supaya dapet tools2 bagus
- Lucu ... dalam artian penuh joke,fun,'safety'
- Banyak Art nya
- Tulisannya Nyambung sama gue
- Begerak ???

5 blogs yang paling sering saya kunjungi:
- yupp yg pasti blog ini
- yg ngisi shutbox
- yg ngisi komen
- blog temen2 baik dan tidak sombong [halah]
- yg keinget aja [hehehe suka luPa nih gue !]

5 blogger yang dapet giliran ngerjain PR:
Duh duh .....ada yg mau gak???
posted by Coky Day blog's @ 2:53 PM  
4 Comments:
  • At 10:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iyah sama, suka ama blogging karna jadi bisa belajar script2 dan jadi dapet temen yang aneh ya contohnya yang seperti si Coky ini, aneh banget!!! http://

     
  • At 6:59 PM, Blogger R.e.t.h said…

    >> dapet Temen2 yg 'Aneh'

    --> Bukan gw kan cok? Huahahahaha :D

     
  • At 2:03 PM, Blogger Lisiani said…

    hehe dah berganti jadi beta kah?
    kata sapa hayo blog ga berguna..
    *kata temen gue sih iya ga berguna, tapi gue sich seneng2 aja blogging*
    hahaha
    btw maksud nya blog yang bergerak itu apa toh?

     
  • At 11:42 AM, Blogger Devi Girsang, MD said…

    Cokyyyy..pa kabar? duh maap2 baru sempet mampir lagi hehe..lagi UAS neh ampe tgl 20des jd mgkn ga update2 lagi tp ga tau jg seh..

    Hmm...jd penasaran, blog gw termasuk yg lo sukain ga? hehe :p

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose