nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Penelpon Gelap
Wednesday, January 17, 2007
telepon=>gelap
hari minggu kemaren pas lagi tidur2an.....hape gue bunyi
tlut tlut tluuuuttt [lagi seneng bunyi yg normal2 aja :P]
gila yg nelpon gue cewek....

gue : Haaaalllllooooo....
ms X : Halo...hi..
gue : Sapa nih kok nomornya gue gak tau.
ms X : Nama gue dian
gue : dian sapa ya ??
Dian : ya dian km pasti gak kenal sama aq...
gue : hah?? kok aneh ,ngapain lu nelpon gue ??
Dian : iseng aja pengen kenalan..
gue : ooOo..
gue : tapi tau no gue dari mn?
Dian : ADa deh..
Dian : pokoknya orangnya deket banget ma km..
gue : siapa??
Dian : Ada deh....
gue : mmm...deketnya pas malem pa siang??
Dian : bisa malem bisa siang
gue : mmm....[diam beberapa detik]

Dian : kok diem sih??
gue : males aja klo gak kenal gue tuh masih bingung aja
Dian : klo bingung kamu ke sini aja...
gue : hah?? [gila kali nih cewek...]
Dian : ya km kan pengen kenal sama aq trus km tinggal ke sini aja
gue : hah?? [bukannnnyaaaaaaa....??&%$#@1 toeng !!!]
gue : emangnya km dimn ??
Dian : di wartel..gue kerja disini
gue : oooo pantes dari tadi kedengeran suara printer .....
gue : [kupinng udah agak panas2 nih...] .....mmm....wartelnya dimn nih ?
Dian : di jalan sayangan....
gue : [gue tau sih jalan itu]mmm....males banget ah kesana lagian mo ngapain juga....
Dian : ya terserah km aja..kan km pengen tau aq
gue : [wadduhhh].....ya udah ah gue males
Dian : km jutek amat seh??
gue : hah?? enggak kok biasa aja .....[diem beberapa detik]
Dian : ya udah deh udahan dulu ya !!!
gue : hah??penelpon yg aneh.....&^^%$%$## !!!!!
posted by Coky Day blog's @ 2:14 PM  
3 Comments:
  • At 11:10 PM, Blogger Devi Girsang, MD said…

    Hey Cok! uda update nih hehehe..

    Cie cie..ganteng lo yahh dapet telepon2 gelap dari cewe malem2 hahahaha :p

     
  • At 1:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    wakakakak bener2 pelepon yg aneh =))

     
  • At 10:30 PM, Blogger BoimbonnY said…

    lebih aneh lagi kalau gini

    dian : halo , bisa nyewa kamu semalam aja ....

    *hayah* ngacir mode on

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose