nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Panasonic Award semalem.....
Saturday, December 02, 2006

Walaupun gak NOnton....
tapi karena ada forum nya jadi gue bisa report deh..........

AKTOR TERFAVORIT : TORA SUDIRO
AKTRIS TERFAVORIT : AGNES MONICA Grin
PELAWAK TERFAVORIT : AMING
PEMBAWA ACARA MUCIC / VARIETY SHOW TERFAVORIT : INDRA BEKTI
PEMBAWA ACARA KUIS TERFAVORIT : NICO SIAHAAN
PEMBAWA ACARA INFOTAIMENT TERFAVORIT : DONNA AGNESIA
PEMBAWA ACARA BERITA TERFAVORIT : ROSIANA SILALAHI
PEMBAWA ACARA OLAHRAGA TERFAVORIT : DARIUS SINATHRYA
PEMBAWA ACARA TALKSHOW TERFAVORIT : INDI BARENDS
PEMBAWA ACARA REALITY SHOW TERFAVORIT : OKKY LUKMAN

nih video Agnes say thanks abis menang
http://d.turboupload.com/d/1280939/win.wmv.html

CongratulaTion to all "Winner" especially "my NEz"
posted by Coky Day blog's @ 11:39 AM  
2 Comments:
  • At 11:54 AM, Anonymous Sheilla said…

    I'm so happy with all the choices they made. Great ones hehehe

     
  • At 9:05 PM, Anonymous aribowo said…

    ah males gue nontonnya abis tiap tahun nominasi nya gak banyak berubah yang itu itu aja trus yang menang juga gitu gak jauh jauh

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose