nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Ngantuk beraT
Wednesday, November 01, 2006
Udah 3 Hari dari malem minggu,senen,selasa ........!!!^%$3*
duh..pala' gw agak pusing...en nyeri..

Malem minggu :

Acara begadang......dirumah sepupu gw
sepupu gw baru pulang dari Bangk*
Kami cuma makan-makan ,cerita cerita......SamPe Pagi
[gak terasa banget...]
siang nya gw jalan jalan nemenin sepupu gw....keliling deh sampe sore..

Malem senen :
Temen Lama dari SmA dateng ke Rumah
[untung ktemu ma gw d rumah]
Biasa lah klo LebaraN suka mampir....
dia cerita klo punya Counter Hp [promosi nih ye.. !!]
dia minta semua Lagu ma aplikasi dari Hardisk Gw....
ya udah gw kasih aja...sekalian gw mampir ke Counternya...
pas ngegandeng Hardisk ke komputernya ada yg Error....
jadi sibuk ngebenerin....waHHhh...
pas udah agak lama baru deh bener lagi....[Lega...]
trus udah..ngopi2 deh....[dataku asik2 loh !!!]
udah gak terasa....pas ngeliat jam udah jam 1 malem
waduh besok kuliah lagi.....Berattttttttttt banget pala' gw...............
udah deh klo dikampus gw pasti seharian didepan Komputer [browsing sampe sore....hahaha]

MaleM Selasa :
Pas balik dari kampus.....[kan dah sore tuh !]
Sepupu gw dateng ke Rumah.....
Eh ngajakin Nge Game.....
gw sih mau aja....[wong dia yg bayarin....hehehe.....]
saking serunya.....gak terasa udah jam setengah satu malem......
pantes aja .....kok badan gw teraasa dingin plus gak enak gitu ...

CAPEK DEH..........:x





posted by Coky Day blog's @ 11:37 AM  
3 Comments:
  • At 8:21 AM, Blogger P 12 T said…

    jaga kesehatan yak coz sakit itu mahal hrs ke dokter bayar obat pula *duh kek emak2 nasehatinnya :p*

     
  • At 3:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    ayo hibernasi... :)

     
  • At 3:39 PM, Blogger Sheilla said…

    Sama nih Cok, pala nyeri badan pegal2 euy... Cok punya koleksi mp3 apaan aja? Bagi2 dunk!

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose