nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
bulletin Board Friendster .....
Monday, April 23, 2007
1. pernah digombalin sama co/ce ga?
= sering....tapi d cuekin

2. iklan yang lagi kamu suka sekarang?
= shasha na NEZ KERENNNN

3. film yang lagi pengen ditonton apa?
= pilem ******

4. lagi kangen sama siapa sekarang?
= temen2 SMA yang udah pada jadi ORANG..

5. kalo seandainya kuliah kamu ada
kolam renang nya gimana?
= seneng la....biar tambah jago renang nya

6. hal yang ditunggu-tunggu?
= Selese KULIAHH gue udah bosen banget..

7. udah punya pacar belum?
= syutttt

8. kalo seandainya pacar kamu suka
main mata gimana?
= gue bales juga pake 2 mata sekaligus
sama maenin bibir...

9. kalo kamu divonis penyakit
leukimia?
= leukimia apa itu??

10. apa hal pertama yang kamu liat di
orchard?
= ???

11. pernah suka ade kelas ga?
= yupp ce gue dulu ade'' kelass gue :P

12. pernah jadian sama kakak kelas?
= gakkKKKkkkkKKKKkkkkk

13. suka smsan sama mantan ga?
= mantan???mamtan gue dah kawin kali...
gue gak pernah urusin lagi...[jahat nya]

14. kalo cowo/cewe kamu ngajakin makan
malam romantis gimana?
= duh gmn ya.....makan nya di mn neh?

15. kalo cowo/cewe kamu miskin gimana?
= tergantung apa yg d gantung

16. lagi pengen ganti hape ga?
= huba huba huba huba

17.barang terakhir yang kamu beli?
= es krim depan kampus yang UUeenakK

18. kalo seandainya kamu dapet
beasiswa gimana?
= biasa aja kali

19. terakhir diet kapan?
= gak pernah ,..mau gemuk nih

20. kalo misalnya kamu dijodohin sama
cowo brewokan/cwe jorok gimana?
= hohohohohoho......gmn ya....

21. pernah jungkir balik ga?
= dulu *thinking*....udah lupa ding !! :P

22. kalo gebetan kamu playboy/girl
gimana?
= coz bla bla bla..so bla bla bla..
makanya gue ga suka ce yg gitu...

23. pernah ke kuburan ga?
= pernah..tapi ga ngapa2in cuma liat2 doang

24. terakhir makan pizza?
= kapan yeee....pas sma di beliin temen
wuuoohh makan satu potong aja udah
kenyang bukan maen.,.sampe mau muntah

25. kalo seandainya pacar kamu
selingkuh?
= diemin aja....pura2 gak tau trus gak
ada hbungan apa2 lagi [cuek mode = on]

26. pernah ditaksir adik kelas?
= wah wah ....[narsis]

27. berapa kali ditembak sama co/ce?
= ????

28. kalo sekolah kamu libur 3 bulan
gimana?
= diem di rumah...sampe lupa yang
namanya nulis hurup alphabet

29. mantan terakhir kamu?
= ce cakep [soal na byk yg naksir sama
dia]....so gue tinggalin aja

30. pacar kamu sekarang?
= *************pipppppppiipppppp
posted by Coky Day blog's @ 3:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose