nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
BazzaR !!!!!
Wednesday, March 14, 2007
hari ini sih ada baZzar di kampus gue....
tepatnya ada di lantai 5 stmik-mdp palembang
Sepi sih ........

"___"


ya...yang jualan juga temen sekampus jadi byk yg jual daripada yg beli
byk yg aneh2 dari jualan barang yg dari toko sampe ada yg jual jasa ngedit poto gitu....

bazzar ini berlangung selama 4 [empat] hari ,bakalan asik nih!!
soalnya dapet fasilitas internet super kenceng .....
jadi sibuk maen internet daripada jualan !!!
posted by Coky Day blog's @ 4:50 PM  
5 Comments:
  • At 4:32 PM, Blogger v i g a d e l a l u n a said…

    yang jelas saya bukana asti.

    hehe.

     
  • At 11:58 AM, Blogger Yuni said…

    lam kenal juga Coky...aduh yg jelas g gak jiplak dari blog na phiet loch :D

     
  • At 8:42 PM, Blogger Felicia said…

    Trima kasih sudah mampir blog gue. Sering-sering mampir ya. Btw, uni nya di Palembang?

     
  • At 8:18 AM, Blogger Angie said…

    weh.. bazzar.. i loveee bazzaarrr. kemana aja lo cokY? dah lama gak denger kabar

     
  • At 2:32 PM, Blogger Liezmaya said…

    haha, hati2 lho...jualannya ada yang nyri saking sibuknya loe manfaatin fasilitas hehe

     
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose