nothing in expose

(Best view 1024 x 768) with Mozilla Firefox browser saya tidak menjamin kenyamanan anda kalo make IE ato browser laen

 
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Other things
lom di edit
Buku Psikologi
Monday, August 14, 2006
waw ,gw kemaren iseng banget jalan2 ke mall coz bete banget di rumah
jalan deh ke toko2 elektronik..[rencananya mau nyari mp3 player]
didalam pencarian...[gak ada yg sreq sama harganya..]
trus gw iseng banget ke toko buku di mall itu
nemu buku psikologis untuk anak dan remaja
asik banget deh baca buku itu..
misal : kita bisa tau sifat2 org laen dari dia milih gambar

misal gambar ini :
pilihan kamu adalah :
a.setengah kosong

b.setengah penuh

nah dari hasil itu maka kita dapat simpulkan bahwa kamu itu orangnya optimis atau pesimis..
Setelah aku pikir2 ternyata bener juga lo !!
posted by Coky Day blog's @ 1:51 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

About Me

Name: Coky Day blog's
Home:
About Me: waduh gw bingung banget kalo ditanya ama yg beginian yah gini deh gw jadi bingung...nih
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by
BLOGGER

© nothing in expose